Tempat Wisata Wilayah Sleman, Yogyakarta



BLUE LAGOON

Hallo sahabat ngebolang Kali ini kita punya berita yang paling woowww dari pengalaman berwisata saya dan rekan saya.  Mau tau? Okey-okey kami bakal membeberkan berita itu.  Sebelumnya, butuh refleksi otak setelah menjalani berbagai rutinitas yang membosankan? Tak perlu ragu lagi, datang segera ke Blue lagoon.. Cukup dengan merogoh kocek Rp 4.000,00 saja dengan menggunakan sepeda motor, atau mau dengan sepeda kayuh hanya dengan Rp 3.000,00 sudah plus dengan ongkos parkir lho. Tempatnya juga tidak jauh dari kampus kita ini kok, yaitu di Jangkang, Widodomartani, Ngemplak, Sleman.
            Apa sih blue lagoon itu? Well, tempat wisata ini diberi nama “Blue Lagoon”  oleh Mahasiswi Amikom pada bulan September 2014 yang berarti air yang biru.  Karena penemuannya yang masih “anget”, gak heran kalau tempat wisata ini masih sangat bersih.  Apa sih kelebihan Blue Lagoon selain tempatnya yang bersih? Ya, berdasarkan hasil wawancara kami dengan pemandu wisata (Pak Tato dan Pak Gandung), tempat wisata ini selain sebagai objek wisata dan tempat pemandian juga memiliki berbagai plus point contohnya airnya dapat digunakan sebagai obat batuk, sebagai obat capek karena dalam kolam ini terdapat ikan-ikan asli bawaan sungai itu yang dapat merefleksikan tubuh-tubuh kita. Jadi buat teman-teman yang badannya pegel gila dan ingin refleksi otak, bolehlah datang ke tempat ini. 
Selain itu keistimewaan di tempat ini adalah terdapat dua sendang yaitu Sendang Putri dan Sendang Kakung.  Penasaran bagaimana bentuk sendang ini? Cuuss datang ke tempat itu.  Keistimewaan lainnya apa lagi? Masa cuma itu doang?  Iya oke, kami bocorin lagi deh, apa sih yang enggak buat pembaca setia Mapline ini.  Selain sebagai tempat wisata dan terapi refleksi, untuk kalian yang suka mengadakan acara atau untuk kegiatan yang perlu menginap dapat juga menggunakan tempat tersebut karena juga dilengkapi dengan kamar mandi yang cukup banyak.  Untuk kalian yang tidak bisa tidur di luar ruangan bisa juga di Home Stay dan rumah-rumah warga sekitar. Untuk tarif penginapan tersebut cukup dengan Rp100.000,00 per malam, itu sudah untuk semua rombongan.
            Dari perjalanan yag telah kami lakukan, kami cukup merasa puas. Sepanjang perjalanan kami dari tempat parkir menuju lokasi sekitar 500 meter tersebut terdapat pedagang-pedagang yang penjualnya masih warga sekitar. Setelah sampai tempat yang dituju kita bergegas turun untuk menikmati kesegaran air yang sangat menyejukkan. Pengunjung berdatangan dan menikmati keindahan tempat tersebut bersama rekan-rekan dan keluarga.  Nah loh, kurang keren apa lagi coba? Tak perlu berpikir 1000 kali, cukup 1 kali dan tentukan pilihanmu.  Dapatkan sesuatu yang berbeda di tempat itu ya. ;)

0 Response to "Tempat Wisata Wilayah Sleman, Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel